Total Tayangan Halaman

Sabtu, 16 Maret 2013


Nurarihyon no mago (Review)



Main Karakter Nura Rikou
 Rikou di siang Hari

Ini adalah Nura Rikou. Nura Rikou murid SMP. Dia tinggal disebuat Mansion atau Rumah gede yang isinya adalah Yokai dalam Bahasa Indonesia disebut dengan Hantu/Setan/Demit(kayaknya yang terakhir bukan bahasa indonesia ya sudah laahh :P). Rikou ini ngga punya bapak tapi masih punya kakek yang menjadi Supreme Commander atau Komandan Tertinggi para Yokai di daerah Kanto. Julukan untuk kakek Rikou adalah Nurarihyon. Kakek Rikou ini juga Yokai sedangkan Nenek Rikou adalah manusia. Bapak Rikou anaknya kakek Rikou adalah setengah Yokai dan Setengah Manusia. Sedangkan Rikou juga seperti bapaknya. Dia memiliki darah Yokai dan Manusia mengalir dalam tubuhnya. Cieh..Ciehhh.... Setelah Rikou mengetahui bahwa Rikou memiliki kekuatan Yokai dalam tubuhnya, Setiap malam Rikou hensin jadi Yokai seperti gambar dibawah ini. 

Rikou di malam hari


Dengan penampilannya yang seperti ini Rikou memimpin Hyakki yakou (Parade para Yokai) dan mendeklarasikan menjadi pemimpin Nura Clan ke-3 setelah ayahnya.

Pemimpin Nura Clan

Ini adalah kakek Rikou. Dia ini Yokai Nurarihyon. Pemimpin yang disebut sebagai komandan tertinggi dan sebagai pemimpin para Yokai. Dia adalah pemimpin Nura Clan Generasi Pertama.


Ini adalah Nura Rihan anaknya Nuraruhyon dan bapakknya Rikou. Dia meneruskan jejak Ayahnya sebagai komandan tertinggi para Yokai. Ayah Rikou menjadi pemimpin Nura Clan generasi ke-2. 

Kalau ini Rikou. Dia memutuskan untuk menjadi Nura Clan generasi ke-3 karena dia ingin melindungi manusia dan Yokai.

Karena Rikou siang menjadi manusia dan sekolah, Rikou punya teman-teman sekolah dan masuk dalam club penelitian Yokai. Gambar diatas sebelah kiri Rikou form malam, adalah teman-teman kepercayaan Rikou dan mereka selalu bersama Rikou sejak kecil. Sedangkan sebelah kanan Rikou form siang, adalah teman-teman Rikou di club penelitian Yokai. Yang salah satunya adalah Onmiyoji (Pembasmi Yokai)
Cerita Manga ini seperti Yakuza yang isinya adalah para Yokai yang berkuasa diberbagai daerah di Jepang. Dengan mengambil cerita rakyat tentang hantu. Manga dan Anime ini semakin menarik. Walaupun masyarakat Jepang sendiri masih ada yang percaya hantu dan ada yang sudah tidak percaya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar